Meski Amburadul, McLaren Pastikan Button Bertahan

Meski Amburadul, McLaren Pastikan Button Bertahan
afp

jpnn.com - LONDON- McLaren mengeluarkan pernyataan penting terkait nasib Jenson Button. Tim tradisional Formula 1 itu memastikan, Button akan tetap bertahan untuk musim 2016 mendatang.

Sebelumnya, masa depan Button memang di ujung tanduk setelah tampil amburadul musim ini. Saat ini, Button masih terpaku di posisi ke-17 setelah mengemas empat poin.

“Jenson Button masih memiliki dua tahun kontrak bersama McLaren. Saat ini kami tak memikirkan tentang pembalap pengganti,” terang bos McLaren, Ron Dennis sebagaimana dilansir laman Sky F1, Selasa (7/7).

Dennis juga membicarakan tentang kolaborasi McLaren dan Honda yang belum berjalan sesuai keinginan. Bagi McLaren, itu merupakan sebuah tantangan besar di masa mendatang.

“Kami memiliki tantangan nyata dengan Honda. Honda memiliki sumber daya yang besar. Apakah ini sebuah kekecewaan? Tentu saja. Namun, Anda harus menggunakan kekecewaan sebagai semangat,” tegas Dennis. (jos/jpnn)

 


LONDON- McLaren mengeluarkan pernyataan penting terkait nasib Jenson Button. Tim tradisional Formula 1 itu memastikan, Button akan tetap bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News