Usai Syuting Jamu di Semarang, Pacman Mau Jenguk Mary Jane di Jogja

Usai Syuting Jamu di Semarang, Pacman Mau Jenguk Mary Jane di Jogja
Manny 'Pacman' Pacquiao. Foto: AFP

jpnn.com - SEMARANG - Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao sedang berada di Indonesia. Dia menjalani syuting di kota Semarang, untuk iklan salah satu produk jamu.

Pacquiao datang mengenakan kaus merah, bersama istri dan rombongannya. "Semarang yang terbaik. Saya tidak pernah berpikir datang ke Indonesia selain untuk bertanding. Saya baru datang kemari, ternyata warganya sangat ramah dan menyenangkan," katanya, kepada Radar Semarang (Grup JPNN), Rabu (8/7) pagi.

Saat ini, petinju berjuluk Pacman itu sedang menjalani syuting di GOR Jatidiri, Semarang. "Indonesia memiliki produk yang unik, tulak hangin," lanjutnya.

Tulak Hangin yang dimaksud adalah Tolak Angin. Produk Indonesia tersebut memang ekspansi ke Filipina dan berharap laku keras dengan memanfaatkan ketenaran Pacquiao.

Usai syuting di Semarang, Pacman sesuai jadwal akan berkunjung ke Jogjakarta. Saat disinggung apakah akan menjenguk Mary Jane, terpidana mati narkoba, dia ternyata mengiyakan.

"Saya ingin menjenguk Mary Jane. Saya berterima kasih juga kepada Mr President karena sudah menunda eksekusi Mary Jane," lanjutnya.

Saat ini, Mary Jane sedang ditahan di Lapas kelas II A, Wirogunan, Jogjakarta. Dia dipindah kesana setelah eksekusi mati di Lapas Nusakambangan ditunda. (dkk/jpnn)


SEMARANG - Petinju dunia asal Filipina, Manny Pacquiao sedang berada di Indonesia. Dia menjalani syuting di kota Semarang, untuk iklan salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News