Hiiii...Wanita Hamil Melihat Hantu Ibunya di Hasil Scan Bayi

Hiiii...Wanita Hamil Melihat Hantu Ibunya di Hasil Scan Bayi
Foto-foto: liverpool echo

jpnn.com - MERSEYSIDE - Rebecca Melia, wanita 30 tahun warga Kirkby, Merseyside, Inggris, tak menyangka dia akan melihat penampakan almarhum ibunya, Sharon, dengan cara yang benar-benar misterius.

Rebecca ditinggal pergi Sharon, yang meninggal karena kanker ginjal Februari lalu. Selama tiga tahun ibunya itu melawan derita sakit. Ajal pun menjemput. Hal yang paling disesali Rebecca adalah dia tak pernah sempat mengatakan kepada ibunya bahwa dia segera akan memiliki seorang cucu dari Rebecca.

Namun setelah Sharon meninggal, Rebecca dan saudaranya selalu merasa ibunya masih hadir, selalu mengawasi mereka. Dan rasa itupun menjadi nyata, saat dengan aneh, Rebecca melihat hantu ibunya di hasil scan bayinya.

Dilansir dari Liverpool Echo, Rabu (8/7), Rebecca mengaku melihat wajah ibunya yang muncul di scan. Ya, pada 18 Juni lalu, Rebecca melakukan scan. Dia mulai khawatir saat perawat tak kunjung datang melaporkan hasil, sementara dia masih menunggu di ruang periksa.

Ketika akhirnya perawat membawa gambar itu, Rebecca sempat kaget. "Perawat itu memberikan gambar scan dan berkata mereka telah melihat sesuatu di scan. Dia bilang 'saya pikir Anda mungkin harus senang dengan ini'. Ya, perawat itu tahu ibuku baru meninggal," ujar Rebecca.

Hiiii...Wanita Hamil Melihat Hantu Ibunya di Hasil Scan Bayi

Rebecca kemudian memindai gambar itu di rumahnya. Tak lama dia mem-posting gambar itu di Facebook. "Saya punya area di kamar dengan gambar ibuku. Sebelum aku pergi melakukan scan, saya berbicara dengannya, mengatakan aku berharap dia datang untukku. Kemudian ketika saya datang kembali ke rumah dengan scan itu, saya menunjukkan kepada dia dan berbicara dengannya bahwa saya melihat wajah dia di foto," kenangnya.

Hiiii...Wanita Hamil Melihat Hantu Ibunya di Hasil Scan Bayi

MERSEYSIDE - Rebecca Melia, wanita 30 tahun warga Kirkby, Merseyside, Inggris, tak menyangka dia akan melihat penampakan almarhum ibunya, Sharon,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News