Ini Cita-cita Menpora di Hari Ulang Tahunnya

Ini Cita-cita Menpora di Hari Ulang Tahunnya
Menpora Imam Nahrawi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - MENTERI Pemuda dan Olaharaga (Menpora) Imam Nahrawi merayakan ulang tahunnya yang ke-42, Rabu (8/7) malam. Dalam perayaan di rumah dinasnya itu, Imam memberikan harapan khusus untuk sepak bola Indonesia.

Dia mengaku, salah satu cita-cita yang ingin dicapainya dalam membangun olahraga Indonesia adalah memperbaiki tata kelola sepak bola tanah air. Dengan begitu, sepak bola bisa memberikan rasa bangga.

"Saya tetap bercita-cita agar sepak bola indonesia akan lebih berprestasi akan lebih membangggakan," katanya ditemui usai acara.

Saat ini, sepak bola belum bisa memberikan jaminan masa depan dan harapan bagi banyak pemain. Karena itu, keinginannya memperbaiki tata kelola sepak bola, untuk mencapai titik tersebut.

"Saya ingin sepak bola menjadi masa depan bagi pesepak bola di tanah air," cetus menteri berkumis tersebut.

Memang, di bawah komando Imam Nahrawi, sepak bola Indonesia mulai berani berjalan di rel yang benar. Mulai dari mencobab menjalankan verifikasi sesuai dengan regulasi, dan bersikap tegas terhadap klub yang tak mampu menyelesaikan tunggakan gaji. (dkk/jpnn)


MENTERI Pemuda dan Olaharaga (Menpora) Imam Nahrawi merayakan ulang tahunnya yang ke-42, Rabu (8/7) malam. Dalam perayaan di rumah dinasnya itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News