Waduh, Giliran Indra Sjafri yang Bakal Disidang Komdis PSSI

Waduh, Giliran Indra Sjafri yang Bakal Disidang Komdis PSSI
Indra Sjafri. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - EKS Ketum PSSI yang sah terakhir,Djohar Arifin, menyebut PSSI di bawah La Nyalla Mattalitti makin arogan dan otoriter. Tudingan Djohar itu nyata akan semakin terlihat, setelah Komisi Disiplin PSSI akan menjatuhkan sanksi kepada Indra Sjafri.

Pelatih Bali United Pusam FC itu akan dipanggil oleh Komdis karena telah mengkritik organisasi yang saat ini sudah disanksi oleh negara dan sudah disanksi oleh FIFA.

Ketua Komisi Disiplin PSSI, Ahmad Yulianto, mengaku akan mempelajari terlebih dahulu pernyataan Indra Sjafri tersebut.

"Indra Sjafri bilang PSSI seperti PKI, itu organisasi terlarang," katanya.

Secara utuh, Indra memang mengkritik PSSI, dan memberikan dukungan kepada pemerintah. Nah, dalam salah satu kutipannya, Indra sempat menunjukkan dukungan kepada negara, untuk menjalankan turnamen secepatnya.

Menurut Indra, Karena sudah tak mampu menggelar turnamen dan kompetisi, PSSI tak berhak lagi melarang klub-klub untuk mencari nafkah lewat turnamen.

"Adakan dong turnamen, kita sudah keluar duit ratusan juta tidak ada kompetisi, rugi kita," ujarnya seperti dilansir Radar Bali.

"Dia (PSSI, Red) tidak bisa selesaikan masalah mereka sendiri dengan pemerintah lalu paksa kita ikuti mereka, itu urusan dia sendiri," lanjut Indra.

EKS Ketum PSSI yang sah terakhir,Djohar Arifin, menyebut PSSI di bawah La Nyalla Mattalitti makin arogan dan otoriter. Tudingan Djohar itu nyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News