Bonus Cair Cepat, Atlet Pelari Peraih Emas Ini Sumringah

Bonus Cair Cepat, Atlet Pelari Peraih Emas Ini Sumringah
Triyaningsih

jpnn.com - ADA rasa dan keceriaan yang terpancar dari wajah Triyaningsih. Atlet pelari spesialis cabang atletik peraih emas tersebut mengaku tak menyangka bonus bisa cair begitu cepat dari kebiasaan selama ini.

Menurut pelari 5 ribu meter dan 10 ribu meter ini, bonus yang cair tak sampai satu bulan setelah SEA Games selesai, adalah rekor.

"Biasanya sih nggak secepat ini ya. Kadang berbulan-bulan. Tapi sekarang cepat. Seneng udah nerima akhirnya," katanya saat ditemui di sela-sela pembagian bonus di Kemenpora, Kamis (9/7).

Pelari 25 tahun itu mengaku mendapatkan bonus Rp 400 juta, hasil dari dua medali emas yang diraihnya. Dia senang karena kali ini tidak perlu menunggu-nunggu lagi.

"Waktu dengar berita pencairan bisa tidak ya, 9 Juli, sudah mikir bakal lama kaya dulu. Tapi ternyata tidak..hehehe," ucapnya lantas tertawa.

Bonus yang didapat oleh Triya akan digunanakan untuk persiapan masa depan. Bukan hanya ditabung, tapi juga untuk memenuhi kebutuhan latihan menuju persiapan Olimpiade 2016. (dkk/jpnn)


ADA rasa dan keceriaan yang terpancar dari wajah Triyaningsih. Atlet pelari spesialis cabang atletik peraih emas tersebut mengaku tak menyangka bonus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News