Heboh! Pria Tenggelam di Kolam Renang Rumah Demi Moore...Inalillahi

Heboh! Pria Tenggelam di Kolam Renang Rumah Demi Moore...Inalillahi
SHOCK BERAT: Demi Moore sangat terkejut karena kejadian di rumahnya. Polisi terlihat berdiri di samping kolam tempat ditemukannya jasad Valle. (splash news)

jpnn.com - LOS ANGELES –  Suasana mencekam terasa sekali pada Minggu pagi (19/7) di Beverly Crest, kediaman Demi Moore, 52. Sesosok tubuh pria ditemukan tenggelam di kolam renang rumahnya.

Berdasar keterangan polisi, saat kejadian berlangsung, seluruh keluarga Moore tidak berada di tempat. Sumber TMZ menyebutkan, keluarga kecil tersebut tengah berada di rumah Scout Willis, putri kedua Moore, di New York. Sementara itu, putri sulungnya, Rumer Willis, tengah tur bersama tim Dancing with the Stars.

Juru Bicara Kepolisian Los Angeles Mike Lopez menyatakan, kondisi pria tersebut kritis saat ditemukan.

’’Pukul 05.15 ada panggilan darurat masuk. Setelah 15 tindakan penyelamatan, nyawanya tidak tertolong,’’ lanjutnya. Lopez mengatakan, penyebab pasti tenggelamnya si pria masih diselidiki.

Berdasar identifikasi tim forensik, pria yang tenggelam tersebut adalah Edenilson Steven Valle, 21. Sersan Mayor Kepolisian Los Angeles A. Bone menambahkan, Valle merupakan seorang teman asisten Moore. ’’Sebelum kejadian, saksi mata menjelaskan, ada empat hingga lima orang berkumpul di rumah. Termasuk Valle,’’ ucapnya.

Kejadian tersebut berawal ketika asistennya berpesta di rumah Moore. Dia lantas mengundang teman-temannya. Asisten yang enggan menyebutkan namanya itu mengakui, mereka memang tengah berkumpul. Sesaat kemudian, mereka berpisah sebelum akhirnya menemukan jasad Valle di kolam.

Diduga korban terpeleset, lantas jatuh ke kolam. Sangat mungkin Valle tidak bisa berenang. Karena itu, dia langsung tenggelam setelah tercebur. Sumber Telegraph tersebut mengatakan, mereka mengonsumsi alkohol dalam jumlah sedikit selama kumpul-kumpul tersebut.

Kepada People, sang nyonya rumah mengaku shock atas kabar tersebut. Dia tengah di luar kota untuk merayakan ulang tahun Scout Willis ketika kejadian itu. ’’Kehilangan anak adalah tragedi yang tak diduga-duga. Aku turut berduka atas kepergiannya,’’ tuturnya.

LOS ANGELES –  Suasana mencekam terasa sekali pada Minggu pagi (19/7) di Beverly Crest, kediaman Demi Moore, 52. Sesosok tubuh pria ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News