Walah, Piala Kemerdekaan Terancam Mundur Lagi Gara-gara Ini

Walah, Piala Kemerdekaan Terancam Mundur Lagi Gara-gara Ini
Walah, Piala Kemerdekaan Terancam Mundur Lagi Gara-gara Ini

jpnn.com - KICK off Piala Kemerdekaan hampir pasti mundur kembali. Itu setelah Tim Transisi mendapatkan masukan dari BOPI dalam rapat yang digelar Senin (27/7) di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta.

Menurut Cheppy T Wartono, Pokja Komunikasi tim Transisi, ada banyak saran dari BOPI. Apalagi, setelah melihat kenyataan belum 24 klub yang menyerahkan berkas ke Tim Transisi.

"Kami dapat masukan bagus dari BOPI. Tim banyak yang belum siap juga, dari 24 klub hanya 14 yang sudah masukkan daftar pemain," katanya saat ditemui, Senin (27/7) usai rapat.

Meski menyatakan keinginan untuk memundurkan jadwal, Tim Transisi belum menyebut pernyataan mereka sebagai pernyataan formal mundurnya kick off. Alasannya, Tim Transisi masih akan merapatkan masukan dari BOPI mengenai sampai tanggal berapa kick off dimundurkan.

"Besok (Selasa ,28/7) baru akan kami umumkan mundur sampai tanggal berapa kick off-nya," tutur dia.

BOPI memberikan saran, agar kick off diundur dua pekan, sampai 15 Agustus mendatang. Tapi, tentu waktu itu terlalu lama mengingat jadwal kick off sudah mundur beberapa kali. Dari rencana 24 Juli, kemudian jadi 1 Agustus dan mundur sampai 2 Agustus. (dkk/jpnn)


KICK off Piala Kemerdekaan hampir pasti mundur kembali. Itu setelah Tim Transisi mendapatkan masukan dari BOPI dalam rapat yang digelar Senin (27/7)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News