Ejek Arsenal, Mourinho Minta Wenger Gunakan Kalkulator

Ejek Arsenal, Mourinho Minta Wenger Gunakan Kalkulator
afp

jpnn.com - LONDON – Perseteruan pelatih Chelsea Jose Mourinho dan nakhoda Arsenal Arsene Wenger sudah dimulai. Mourinho melontarkan sindiran pedas pada Arsenal terkait perburuan gelar juara Premier League dalam beberapa musim terakhir.

Mourinho bahkan meminta jurnalis untuk menggunakan kalkulator guna menghitung pengeluaran Arsenal untuk mendatangkan pemain. Ucapan itu tentu merupakan sindiran bagi Wenger.

“Gunakan kalkulator. Itu adalah salah satu tugas termudah. Jika Anda ingin jujur, objektif dan pragmatis, itu adalah tugas termudah bagi pelatih atau jurnalis,” terang Mourinho di laman Goal, Senin (27/7).

Mourinho menyindir keputusan Arsenal mendatangkan banyak pemain bintang. Sayangnya, transfer itu ternyata tak bisa membawa Arsenal mengakhiri paceklik gelar.

“Mereka membeli kiper fantastis. Itu adalah posisi yang sangat penting. Jika Anda menghitung dana untuk membeli Ozil plus, Sanchez, plus Chambers, plus Debuchy, Anda akan mendapatkan kejutan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON – Perseteruan pelatih Chelsea Jose Mourinho dan nakhoda Arsenal Arsene Wenger sudah dimulai. Mourinho melontarkan sindiran pedas pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News