Persib Akhirnya Bakal Uji Coba Kontra Arema Cronus

Persib Akhirnya Bakal Uji Coba Kontra Arema Cronus
Persib Akhirnya Bakal Uji Coba Kontra Arema Cronus

jpnn.com - PERSIB Bandung akhirnya memastikan menerima undangan Arema Cronus untuk melakukan pertandingan uji coba, Selasa (28/7). Kepastian itu disampaikan langsung oleh Direktur Operasional Persib, Risha Adi Wijaya kepada media.

Menurut Risha, Arema sejatinya telah lama mengirimkan undangan ajakan beruji coba tersebut. Namun, Persib belum berani mengiyakan ajakan Singo Edan karena masih melihat kepastian turnamen sepak bola di Indonesia.

"Undangan untuk uji coba di HUT Arema Insha Allah kami penuhi, Insha Allah kami bisa bertanding di sana (Malang)," kata Risha dilansir situs klub.

Arema mengundang Maung Bandung melakoni laga persahabatan memeriahkan HUT Arema yangke-28 pada 11 Agustus nanti.home ground Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang Malang akan menjadi venue laga tersebut.

Melihat laga yang telah dekat, Manajemen Persib pun langsung menjadwalkan mengumpulkan tim. Rencananya, skuat Persib akan mulai berlatih kembali pada 3 Agustus mendatang.

Persiapan ini sekaligus akan dimaksimalkan oleh Maung Bandung menuju Piala Indonesia Satu. Rencananya, turnamen itu digelar september mendatang. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung akhirnya memastikan menerima undangan Arema Cronus untuk melakukan pertandingan uji coba, Selasa (28/7). Kepastian itu disampaikan langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News