Meriahnya Launching Album Vinyl Naif

Meriahnya Launching Album Vinyl Naif
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Album vinyl Naif mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mereka rela antre dalam launching yang dilakukan di depan Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (29/7) malam.

Niki adalah salah satu penggemar vinyl yang memburu album anyar Naif tersebut. Mahasiswa sebuah kampus di Jakarta Barat itu langsung memborong album vinyl Naif.

"Gue beli tiga, tapi enggak dapat yang paket Rp 750ribu. Padahal ngantre sudah dari jam 19:00, dan baru dapat sekarang (21.30 WIB)," kata pria 21 tahun itu saat ditemui JPNN.

"Sebenarnya gue enggak Naif banget, tapi gue koleksi vinyl. Selain koleksi, gue juga suka jual vinyl. Jadi, nanti gue simpan dulu, baru di jual. Ya, lumayanlah," ungkap Niki.

Harga album vinyl itu memang cukup mahal. Satu album dilepas ke penggemar dengan harga Rp 300 ribu. Album 1, 2, 3 Naif itu diproduksi oleh label lama mereka Indo Semar Bulletin. (mg3/jpnn)

 

 


JAKARTA – Album vinyl Naif mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mereka rela antre dalam launching yang dilakukan di depan Eco Bar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News