Pasangan Selebriti Ini Nikah Akhir Oktober

Pasangan Selebriti Ini Nikah Akhir Oktober
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Hubungan asmara pasangan selebriti Chelsea Olivia, 23, dan Glenn Alinskie, 26, makin mendekati ending bahagia, yakni pernikahan.

Keduanya kini tengah menghitung hari menuju hari pemberkatan dan resepsi pernikahan. Akhir Oktober dipilih sebagai hari bahagia mereka.

Keduanya telah mengadakan acara lamaran pada Selasa (28/7). Melalui akun Instagram-nya, Glenn membagikan kebahagiaan dengan para follower. Kemarin (30/7) Glenn mengunggah foto bersama Chelsea yang mengenakan setelan resmi. Dalam balutan setelan jas, Glenn yang gagah merangkul pinggang Chelsea yang terlihat anggun dengan dress hijau daun.

"This is my choice. And now we are OFFICIALLY engaged! #GlennChelseaEngagement #EngagementAfter8YearsTogether ," tulis pria kelahiran Jakarta, 19 Oktober 1988, tersebut.

Seolah ingin terus berbagi cerita dan kebahagiaan, Glenn lagi-lagi mengunggah foto-foto dokumentasi acara lamaran mereka. Kali ini pasangan yang sudah berpacaran selama 8 tahun itu tampak diapit orang tua mereka.

"This is love. This is the beginning. This is my family. #GlennChelseaEngagement #EngagementAfter8YearsTogether," tulisnya lagi.
 
Sebelumnya, tepat pada hari H lamaran mereka, Melly Goeslaw mengunggah foto bersama pasangan yang tengah berbahagia tersebut. Bersama sang suami, Anto Hoed, Melly mengapit Chelsea dan Glenn. Dalam keterangan foto, Melly mengungkapkan rasa bahagia serta doa kepada mereka.

"Ade n Glen, selamat ya lamarannya lancaaar, semoga lancar terus sampai resepsi. Pernikahannya mampu melukis dunia dengan keindahan yang abadi dan bisa jadi contoh oleh semua insan di dunia," tulis Melly. (and/c14/jan)


JAKARTA - Hubungan asmara pasangan selebriti Chelsea Olivia, 23, dan Glenn Alinskie, 26, makin mendekati ending bahagia, yakni pernikahan. Keduanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News