Inilah Kronologis Mobil Berpelat Dinas Polri Tabrak Warga

Inilah Kronologis Mobil Berpelat Dinas Polri Tabrak Warga
Inilah Kronologis Mobil Berpelat Dinas Polri Tabrak Warga

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Irwan, korban yang ditabrak oleh mobil berpelat dinas Polri menceritakan kejadian yang dialaminya.

Peristiwa itu terjadi di di Jalan Pattimura dari arah Blok M menuju Bundaran Senayan, Jakarta, Kamis (30/7) pada pukul 12.30 WIB.

Dia mengatakan, mobil Pajero Sport berpelat dinas Polri 5001-06 menabrak mobil yang dikemudikannya, Toyota Avansa B 1994 FOV.

Kejadiannya berawal ketika mobil Pajero Sport muncul dari arah jalur lambat dengan langsung memotong jalur cepat berkecepatan tinggi.

"Pajero Sport melaju dengan sangat kencang tanpa memerhatikan kendaraan yang melaju di jalur cepat. Akibatnya menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil yang saya kemudikan," katanya.

Merasa ada benturan di belakang mobilnya, Irwan menepi dan berhenti. Lalu turun dari mobilnya dan mendekati pengemudi yang menabraknya.

"Pengemudi mobil berpelat dinas Polri malah langsung marah-marah dan tidak mau diajak turun berdialog tentang insiden itu," katanya.

Dalam keadaan marah, pengemudi mobil Pajero tancap gas yang posisinya berada di belakang mobil Avansa dengan mencoba kabur.

JPNN.com JAKARTA - Irwan, korban yang ditabrak oleh mobil berpelat dinas Polri menceritakan kejadian yang dialaminya. Peristiwa itu terjadi di di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News