Mourinho Ingin Jadi Pelatih 20 Tahun Lagi

Mourinho Ingin Jadi Pelatih 20 Tahun Lagi
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho bertekad terus menancapkan tajinya sebagai pelatih profesional. Pria yang kini menukangi Chelsea itu ingin melatih hingga 20 tahun lagi.

Mourinho saat ini sudah berusia 52 tahun. Artinya, pria berjuluk The Special One tersebut bakal mewujudkan misinya hingga usia 72 tahun. Namun, semuanya akan ditentukan dengan kesehatan Mourinho.

“Ini adalah pekerjan di mana pengalaman sangat penting. Bersama pemain, ada momen ketika pengalaman mereka beradu dengan kondisi fisik,” terang Mourinho di laman Goal, Minggu (2/8).

Mourinho mengawali karirnya sebagai pelatih Benfica. Setelah itu, dia menukangi Porto, Inter Milan, Chelsea dan Real Madrid. Total, pria asal Portugal tersebut sudah mengoleksi 18 trofi.

“Kecuali Anda kehilangan apresiasi, itu adalah cerita yang berbeda. Namun, saya melihat diri saya lebih baik dibandingkan sepuluh tahun lalu. Saya berada dalam momen evolusi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 


LONDON – Jose Mourinho bertekad terus menancapkan tajinya sebagai pelatih profesional. Pria yang kini menukangi Chelsea itu ingin melatih hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News