David Beckham Berburu Pemain Berbakat Di Kuba

David Beckham Berburu Pemain Berbakat Di Kuba
David Beckham. Foto:Wirelmage

jpnn.com - KUBA - Presiden Obama telah memulihkan hubungan diplomatik dengan pulau Karibia, Kuba setelah 56 tahun perang dingin berakhir. Para ahli percaya langkah itu akan menciptakan multi-miliar dolar dari perdagangan dan wisata.

Dan David Bekham adalah yang pertama mengambil kesempatan itu dengan berburu pemain-pemain sepakbola berbakat dan menjanjikan di Kuba dengan harga yang murah untuk tim MLS-nya di Florida.

Dia mengatakan kepada pencari bakat untuk menjelajahi semi-pro, amatir dan bahkan dari sekolah. Salah satu penasihat bisnisnya kepada Daily Star Minggu mengatakan, "David percaya ada banyak bakat yang belum dimanfaatkan dan ia ingin menjadi yang pertama untuk menggali potensi itu."

Empat anggota senior tim nasional Kuba yang membelot selama Piala CONCACAF Emas tahun ini di Amerika Serikat dan Kanada tidak sabar menunggu kembalinya hubungan diplomatik tersebut.

David Beckham Berburu Pemain Berbakat Di Kuba

Anak-anak sering bermain sepakbola di jalanan di Havana, Kuba. Foto:wirelmage

Dua puluh satu pemain Kuba dan lainnya memang mencari perlindungan di Amerika setelah melarikan diri rezim komunis Fidel Castro dan adiknya Raul.

Dibukanya kembali kedutaan AS di Havana diprediksi akan dibanjiri dengan permintaan visa untuk tinggal dan bekerja di Amerika. Tidak terkecuali dengan para pemain sepakbola profesional Kuba seperti FC La Habana.

KUBA - Presiden Obama telah memulihkan hubungan diplomatik dengan pulau Karibia, Kuba setelah 56 tahun perang dingin berakhir. Para ahli percaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News