Ibrahimovic Jalani Laga Terakhir untuk PSG, Pindah ke Milan?

Ibrahimovic Jalani Laga Terakhir untuk PSG, Pindah ke Milan?
afp

jpnn.com - PARIS – Paris Saint Germain bakal kehilangan bomber andalan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, bomber yang biasa disapa Ibra tersebut mengisyaratkan akan hengkang musim panas ini.

Sinyal itu dilontarkan setelah Ibrahimovic membantu PSG menekuk Lyon dengan skor 2-0 pada Piala Super Prancis, Minggu (2/8) dini hari WIB.

“Ini bisa menjadi laga terakhir saya untuk PSG. Saya akan membuat keputusan penting,” terang Ibrahimovic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Minggu (2/8).

Hal itu menjadi sinyal bagus bagi AC Milan. Sebagaimana diketahui, Milan memang menjadikan bomber garang berjuluk Ibracadabra tersebut sebagai bidikan utama pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, Milan tak sendirian. Pasalnya, beberapa tim juga berniat menggaet bomber timnas Swedia itu. Di antaranya ialah AS Roma, Manchester United, Galatasaray, dan Fenerbahce. (jos/jpnn)


PARIS – Paris Saint Germain bakal kehilangan bomber andalan Zlatan Ibrahimovic. Pasalnya, bomber yang biasa disapa Ibra tersebut mengisyaratkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News