Inilah Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Inilah Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea dan Arsenal sama-sama menurunkan kekuatan sedikit berbeda saat bentrok pada laga Community Shield 2015 yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Minggu (2/8) malam WIB.

Chelsea tak menurunkan Diego Costa di lini depan. Sebagai gantinya, tim berjuluk The Bues tersebut memilih mempercayakan satu slot penyerang pada Loic Remy.

Di sisi lain, Arsenal langsung menurunkan Petr Cech yang merupakan mantan kiper andalan Chelsea. Laga itu juga akan memiliki arti besar bagi pelatih kedua tim.

Bagi nakhoda Chelsea Jose Mourinho, laga itu bisa menjadi penegasan dominasinya atas pelatih Arsenal Arsene Wenger. Hingga kini, Mourinho tak pernah kalah dalam 13 laga kontra Wenger.

Di sisi lain, Wenger tentu tak mau semakin dipermalukan Mourinho. Pasalnya, Mourinho menjadi satu-satunya pelatih yang belum pernah ditekuk Wenger. (jos/jpnn)

Susunan pemain Chelsea vs Arsenal:

Chelsea: Courtois;  Ivanović, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matić, Fàbregas, Ramires, Willian, Hazard; Rémy.

Arsenal: ÄŒech; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Coquelin, Cazorla; Ramsey, Özil, Oxlade-Chamberlain; Walcott.

LONDON – Chelsea dan Arsenal sama-sama menurunkan kekuatan sedikit berbeda saat bentrok pada laga Community Shield 2015 yang dilangsungkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News