Tujuh Orang Terluka Dalam Ledakan Perahu Taplow

Tujuh Orang Terluka Dalam Ledakan Perahu Taplow
Kejadian itu terjadi di Bray Lock di Taplow.

jpnn.com - TAPLOW - Tujuh orang, termasuk dua anak, terluka dalam sebuah ledakan kapal di Bray Lock, Amerden Lane, Taplow, dekat perbatasan Berkshire, Buckinghamshire, sekitar pukul 12.40 waktu setempat.

Dua pria dan seorang wanita, di usia 40-an, seorang wanita berusia 30-an, seorang gadis remaja dan anak laki-laki tiga tahun telah dibawa ke rumah sakit dengan mengancam jiwa.

Seorang pria lain dirawat karena luka ringan di lokasi kejadian. "Perahu diduga milik pribadi itu dan ada sejumlah orang dewasa dan anak-anak di atas kapal pada saat ledakan," kata polisi Lembah Thames.

Penumpang yang ada di dalam kapal dibantu orang-orang dari penyewaan terdekat bernama Andy Long, dari Datchet ke markasnya Kris Cruisers.

"Keluarga telah menyewa kapal kami Sandringham Lady untuk pesta, dan mereka mendengar ledakan dan melihat asap. Mereka pergi dan membantu orang-orang yang terluka di perahu mereka. Perahu itu secara efektif menjadi perahu ambulans," katanya.

Polisi Lembah Thames mengatakan petugas tetap menyelidiki kejadian ini dan penyelidikan sedang berlangsung. Saat ini tidak ada penutupan jalan, namun warga telah mendesak untuk menghindari wilayah tersebut. Sementara layanan darurat terus bekerja di tempat kejadian.(ray/jpnn)


TAPLOW - Tujuh orang, termasuk dua anak, terluka dalam sebuah ledakan kapal di Bray Lock, Amerden Lane, Taplow, dekat perbatasan Berkshire, Buckinghamshire,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News