Lawan Arema Cronus, Ini yang Dikhawatirkan Persib

Lawan Arema Cronus, Ini yang Dikhawatirkan Persib
Lawan Arema Cronus, Ini yang Dikhawatirkan Persib

jpnn.com - MALANG - Laga uji coba Persib Bandung kontra Arema Cronus pada 11 Agustus mendatang di Malang sangat dikhawatirkan tim pelatih. Bukan soal hasil, tapi soal kondisi pemain Maung Bandung.

Tim pelatih tak terlalu berpikir soal kalah-menang di laga seremoni ulang tahun Arema Cronus tersebut. Yang dipikirkan adalah ancaman cedera kepada pemain-pemain klub kebanggan Bobotoh tersebut.

"Kami takut pemain cedera karena kondisi fisiknya belum optimal. Belum kembali seperti sedia kala karena jarang latihan, sudah tiga bulan tak latihan rutin mereka," kata Yaya Sunarya, asisten pelatih Persib, Minggu (2/8).

Praktis, setelah menjalani latihan perdana Senin (3/8) besok, Persib hanya memiliki waktu satu pekan sebelum bertolak ke Malang. Sepekan dinilai oleh Yaya belum cukup bagi pemain untuk mengembalikan kondisi fisik, dan tampil di laga yang diprediksi ketat tersebut.

"Buat kami, yang penting adalah tidak ada yang cedera. Jadi hasil diskusi dengan pelatih, bagaimana pemain tidak ada yang cedera dan tetap mencapai hasil terbaik," terangnya di situs klub.

Persib tak bisa menolak laga karena sudah lama diundang Arema. Tim pelatih juga mencoba mengambil sisi positif menjalani uji coba kontra Arema, untuk persiapan mengikuti turnamen Piala Indonesia Satu. (dkk/jpnn)


MALANG - Laga uji coba Persib Bandung kontra Arema Cronus pada 11 Agustus mendatang di Malang sangat dikhawatirkan tim pelatih. Bukan soal hasil,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News