Bareskrim Pastikan Cucu Menteri Era Orba Positif Pakai Narkoba

Bareskrim Pastikan Cucu Menteri Era Orba Positif Pakai Narkoba
Bareskrim Pastikan Cucu Menteri Era Orba Positif Pakai Narkoba

jpnn.com - JAKARTA - Polisi memastikan hasil tes urine terhadap tiga orang yang diamankan di Apartement Bellagio Mansion, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/8) positif mengonsumsi narkoba. Ketiganya yakni, RAP, Rb dan Arm.

RAP selain pernah menjadi pacar artis kodang, juga disebut-sebut sebagai cucu mantan menteri koordinator bidang ekonomi, keuangan dan industri (Menko Ekuin) zaman orde baru, Radius Prawiro.  "Semua sudah positif (menggunakan narkoba, red),” ujar Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso di Mabes Polri, Senin (3/8).

Buwas menambahkan, pihaknya juga sudah memeriksa empat saksi terkait penangkapan ini. Polisi awalnya melakukan penangkapan di Hotel Boutique Hang Tuah kamar 103, pukul 17.10, Minggu (2/8). Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa bong atau alat iisap sabu, serta paket narkotika jenis sabu dan ganja.

Polisi kemudian melakukan pengembangan. Buntutnya adalah penggeledahan terhadap sebuah rumah di Jalan Taman Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (2/8) pukul 18.00. Dari penggeledahan itu polisi juga menemukan alat cangklong, bong dan kantong kecil narkotika jenis sabu.

Kemudian, sekitar pukul 19.29, polisi menggeledah Apartement Bellagio Mansion Tower A lantai 22 A nomor 6. Dari apartemen itu polisi menemukan  tiga pucuk senjata dan amunisi serta alat hisap sabu.(boy/jpnn)

 


JAKARTA - Polisi memastikan hasil tes urine terhadap tiga orang yang diamankan di Apartement Bellagio Mansion, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News