Pevita Pearce Pamer Selfie di New York

Pevita Pearce Pamer Selfie di New York
Pevita Pearce Pamer Selfie di New York

jpnn.com - AKTRIS yang membintangi film 5 CM, Pevita Pearce sedang berada di New York, Amerika Serikat. Ia bahkan memamerkan posisinya saat berada di Manhattan, New York melalui akunnya di Twitter.

"Finally I'm here," kicau Pevita untuk melengkapi foto pemandangan New York yang diunggahnya di Twitter baru-baru ini.

Di kota berjuluk Big Apple itu, pemilik akun @pevpearce di Twitter itu menyempatkan diri ke Broadway untuk melihat pertunjukan teater. Lagi-lagi, Pevita mengunggah foto ketika berada dalam salah satu ruangan gedung teater di Broadway.

"Dulu selalu merinding setiap nonton theater. Dulu cita-cita bisa main di Broadway. Sampai sekarang masih merinding dan over excited," kicaunya.

Pevita Pearce Pamer Selfie di New York

Pevita Pearce di Central Park, New York. Foto: Twitter/pevpearce

Pevita juga menyambangi lokasi terkenal di New York, yakni Central Park. Swafoto alias selfie Pevita di Central Park pun diunggah ke Twitter.  "Strolling around Central Park," tulis Pevita yang dalam foto itu mengenakan sun glasses warna coklat dengan rambut terurai.(mg3/jpnn)

 


AKTRIS yang membintangi film 5 CM, Pevita Pearce sedang berada di New York, Amerika Serikat. Ia bahkan memamerkan posisinya saat berada di Manhattan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News