Konser God Bless akan Mengulang Kembali Kejayaan

Konser God Bless akan Mengulang Kembali Kejayaan
(kiri ke kanan) Abadi Soesman, Ian Antono, Ahmad Albar, Eet Sjahranie dan Dony Fatah. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Konser grup band lawas God Bless akhir pekan ini akan menghentak para pengagum grup band yang tenar di era 1970-an. Ahmad Albar dkk ingin mengulang kembali panggung kejayaan yang menaikkan pamor band rock Indonesia itu.

 Promotor konser sudah punya kiat untuk menyedot banyak penonton konser bertajuk 'Musikukeren: Panggung Sandiwira God Bless'

"Nanti akan ada visual effect yang sering dipakai Metallica. Selain itu, meski di indoor kami juga bakal dipakai 60.000 watt sound system, 2.000 watt lampu dibantu Mata Elang," ungkap Donny Rochayadi selaku penata panggung Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless dalam acara jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (3/8).

Konser God Bless kali ini dipromotori oleh Helmi Yahya yang sudah lama berpuasa menggarap konser musik. Helmi turut mengatakan alasan kecintaannya terhadap band pemilik hits Rumah Kita tersebut membuatnya tertantang menjadi dalang konser.

"Saya tidak memuji, tapi saya akui God Bless adalah grup band terbaik yang pernah ada di Indonesia," kata Helmi.

'Musikukeren: Panggung Sandiwara God Bless' akan berlangsung di Ciputera Artpreuner Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (7/8).  God Bless masih digawangi pentolan lawas Ahmad Albar (vocal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesmono (keyboard).

Tiket yang dijual memang tak biasa. Sebab, konser kali ini suatu tanda buah perjalanan God Bless selama 42 tahun.Penjualan tiket sudah tersedia dengan beberapa kelas. Diamond Rp2juta, Gold Rp1,4  dan Silver Rp720 ribu. (m3/jpnn)

JAKARTA - Konser grup band lawas God Bless akhir pekan ini akan menghentak para pengagum grup band yang tenar di era 1970-an. Ahmad Albar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News