Adik-adik yang Masih Sekolah, Pak Menteri Berpesan Seperti Ini

Adik-adik yang Masih Sekolah, Pak Menteri Berpesan Seperti Ini
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menyampaikan petuah pada para siswa di seluruh Indonesia. Anies meminta para siswa belajar dengan maksimal.

“Belajarlah dengan keras, tuntas, dan sepenuh hati,” kata Anies dalam upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia di kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (17/8).

Anies juga meminta para siswa mengambil hikmah dari perjuangan para pahlawan saat merebut kemerdekaan. Para siswa kini dituntut membuat sejarah bagi kemajuan bangsa.

“Kalianlah yang akan memimpin dan mengelola perjalanan bangsa ini,” tambah mantan kontestan Konvensi Presiden Partai Demokrat itu.

Anies menambahkan, para siswa kini memiliki kesempatan besar untuk mewujudkan cita-cita. Mulai dari guru hingga presiden.

“Tempalah kepribadianmu, kembangkan prestasimu, jalin persahabatan dengan teman-temanmu, hormatilah orang tuamu dan gurumu, jadikan mereka suluh hidupmu,” ujar Anies.‎ (esy/jpnn)

 

 


JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menyampaikan petuah pada para siswa di seluruh Indonesia. Anies meminta para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News