Usai Liburan di Barbados, Hamilton Bawa Semangat Baru ke Spa

Usai Liburan di Barbados, Hamilton Bawa Semangat Baru ke Spa
afp

jpnn.com - LONDON – Lewis Hamilton mengusung semangat baru pada balapan Formula 1 seri Belgia. Jagoan Mercedes itu bertekad meraih hasil baik dalam balapan di Circuit de Spa-Francorchamps akhir pekan ini.

Hamilton mengaku saat ini kondisinya semakin fresh. Itu terjadi setelah Hamilton menjalani liburan di Barbados dan New York.

“Penting untuk mengambil break dari balapan dan menghabiskan waktu untuk rileks, berlatih serta mengisi baterai,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Sky F1, Rabu (19/8).

Hamilton tentu tak ingin kembali menuai malu seperti pada seri Hongaria lalu. Saat itu, juara dunia 2008 dan 2014 tersebut hanya finish di posisi keenam. Sementara, sang rekan setim Nico Rosberg malah berada di urutan kedelapan.

Inilah kali pertama Mercedes gagal menempatkan dua pembalapnya di podium dalam 29 seri. Meski begitu, Hamilton dan Rosberg tetap menguasai klasemen dengan koleksi 202 serta 181 angka. (jos/jpnn)


LONDON – Lewis Hamilton mengusung semangat baru pada balapan Formula 1 seri Belgia. Jagoan Mercedes itu bertekad meraih hasil baik dalam balapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News