Khusus Untuk Dewasa, Ada Adegan Seksnya

Khusus Untuk Dewasa, Ada Adegan Seksnya
Tara Basro dan Chico Jericho. Foto: youutbe

jpnn.com - FILM A Copy of My Mind sukses berlaga di ajang festival film di Toronto dan Venice. Film yang disutradarai Joko Anwar ini akan segera tayang di tanah air.

Namun ingat, dalam film drama romantis terdapat adegan intim antara dua lakonnya, Tara Basro dan Chico Jericho. Tak disensor. 

Sang Sutradara, Joko Anwar mengatakan, film tersebut aman jika dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Namun, film ini hanya dikhususkan untuk kalangan orang dewasa karena ada adegan intim antara Tara Basro dan Chico Jericho yang tak boleh ditonton anak-anak.

“Penayangan di Indonesia cukup safe dan audience friendly temanya. Tidak ada shock violence dan sex, jadi aman untuk sensor,” ujar Joko, seperti dilansir dari pojoksatu, Sabtu (22/8).

Joko mengakui bahwa film ini masuk kategori film dewasa, bukan anak-anak. Menurut dia, pemahaman yang dibutuhkan untuk menonton film ini memang arus dewasa, bukan anak-anak. 

Ia yakin film ini bisa diterima dengan baik oleh penikmat film di Indonesia. Hal itu sesuai dengan tes audience yang dilakukan dengan melibatkan berbagai kalangan. “Film ini gampang dicerna,” pungkasnya. (pojoksatu/jpnn)

FILM A Copy of My Mind sukses berlaga di ajang festival film di Toronto dan Venice. Film yang disutradarai Joko Anwar ini akan segera tayang di tanah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News