Rapper Ini Lagi Senang Naik Ojek

Rapper Ini Lagi Senang Naik Ojek
ist

jpnn.com - JAKARTA - Igor atau yang lebih dikenal dengan Saykoji saat ini malas untuk membawa kedaraan pribadi. Kini, dia lebih senang numpang GO-JEK.

"Gue sudah lama pakai GO-JEK. Dari akhir tahun lalu gue sudah suka naik GO-JEK. Macet. Gue juga enggak perlu bawa mobil sendiri, bayar parkir. Cukup Rp15 ribu gue sudah bisa sampai kemana-mana naik GO-JEK," ungkap Saykoji.

Kemudahan dan terjangkaunya tarif GO-JEK pun dirasakan rapper satu ini kala harus berpindah tempat cukup jauh dalam satu hari.

"Gue pernah, sehari gue ada tiga tempat manggung. Pertama di Jakarta Selata, Jakarta Barat, terus Jakarta Timur guue naik GO-JEK. Jadi, seharian itu ya gue pesan GO-JEK," kata rapper berusia 32 tahun itu.

Paling, kata Saykoji, supir GO-JEK hanya minta foto bareng dan kaget pas pertama ketemu. Kekhawatiran pun tak dirasakannya selama naik moda transportasi roda dua itu.

"Gue sendirilah, ngapain pakai dikawal-kawal segala. Gue juga masyarakat biasa juga kali,"tegasnya sambil tertawa. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Igor atau yang lebih dikenal dengan Saykoji saat ini malas untuk membawa kedaraan pribadi. Kini, dia lebih senang numpang GO-JEK. "Gue


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News