Gara-gara Ini Rio Haryanto Gagal Podium Lagi

Gara-gara Ini Rio Haryanto Gagal Podium Lagi
ist

jpnn.com - BELGIA-Pembalap GP2 asal Indonesia, Rio Haryanto, menuntaskan sprint race di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Minggu (23/8) pagi (Malam WIB, red). Hasilnya, Rio hanya finis di peringkat ke-10.

Dari rilis yang dikirim dari Belgia, Rio awalnya memulia start dari urutan ke-13. Dia mampu terus merengsek, sampai akhirnya finis urutan 10. Kondisi cuaca dan lintasan, turut memengaruhi hasil.

"Temperatur udara dan aspal sirkuit pun tidak sama dengan balapan kemarin sehingga Rio tidak bisa terlalu agresif dengan ban dan remnya," bunyi rilis tersebut.

Memang, berbeda dengan feature race hari Sabtu (22/8) yang melahap 25 lap, sprint race hanya berlangsung dalam 18 lap. Dengan lap yag lebih sedikit, pembalap tidak diperbolehkan melakukan pergantian ban. 

"Rio menyelesaikan lomba di urutan sepuluh atau naik tiga peringkat dari urutan start-nya. Kondisi ban tidak bisa terlalu dipaksakan," tutup rilis tersebut. (dkk/jpnn)


BELGIA-Pembalap GP2 asal Indonesia, Rio Haryanto, menuntaskan sprint race di sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Minggu (23/8) pagi (Malam WIB, red).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News