Makin Agresif, Citilink Buka Lima Rute Baru

Makin Agresif, Citilink Buka Lima Rute Baru
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Memasuki semester II 2015, Citilink Indonesia kembali membuka lima rute baru domestik dan internasional. Upaya tersebut dilakukan sebagai langkah ekspansi bisnis untuk memperluas konektivitas antarkota di Indonesia.

Adapun empat rute domestik yang baru dibuka yakni Jakarta-Pontianak (PP), Surabaya-Pontianak, Bandung-Palembang (PP), Surabaya-Bandung (PP), serta kerjasama rute internasional Denpasar-Dili (PP) dengan menggandeng Air Timor.

“Apa yang dilakukan Citilink adalah bagian dari upaya untuk melanjutkan pertumbuhan yang telah dicapai di semester I. Memang ada perlambatan ekonomi tetapi pembukaan rute-rute baru ini merupakan peluang bisnis yang baik,” ujar President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Rabu (26/8).

Albert menambahkan, rute-rute tersebut merupakan realisasi dari perencanaan tahun sebelumnya guna menjangkau kota-kota besar di wilayah Kalimantan, Sumatera, dan Denpasar-Dili.

"Pembukaan rute-rute baru ini membuat Citilink bisa berkontribusi secara nyata bagi peningkatan industri pariwisata dalam memenuhi target kunjungan wisatawan ke daerah-daerah di Nusantara," papar Albert.

Sementara, peresmian pembukaan rute-rute baru tersebut akan dilakukan secara simbolis pada 1 September mendatang. Acara itu dilakukan serempak di tiga kota yaitu Bandung, Pontianak dan Denpasar. (chi/jpnn)

 

 

JAKARTA - Memasuki semester II 2015, Citilink Indonesia kembali membuka lima rute baru domestik dan internasional. Upaya tersebut dilakukan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News