3 Meals a Day Segera Berakhir

3 Meals a Day Segera Berakhir
3 Meals a Day Segera Berakhir

jpnn.com - Acara variety show TVN yang cukup populer, 3 Meals a Day yang digawangi oleh 2PM Taecyeon, Lee Seo Jin dan Kim Kwang-kyu segera berakhir.

"Episode terakhir 3 Meals a Day akan tayang pada 11 September dan kami masih belum tahu apakah akan ada season 3 dari 3 Meals a Day," kata jubir 3 Meals a Day, seperti dilansir laman Soompi, Jumat (28/8).

Park Shin Hye yang tampil sebagai bintang tamu di episode pertama musim ini akan kembali sebagai bintang tamu pada episode terakhir 3 Meals a Day.

3 Meals a Day season 2 tayang perdana pada bulan Mei. Ada beberapa selebriti populer yang tampil sebagai bintang tamu, termasuk Ji Sung, Kim Ha Neul, Yoo Hae Jin, Choi Ji Woo, Son Ho Joon, Hong Suk Chun dan Lee Sun Kyun. 

Namun tim produksi dari program ini juga sedang dalam proses mencari lokasi untuk musim lain dari "Fishing Village" yang dipandu Cha Seung Won, Yoo Hae Jin dan Son Ho Joon yang ditayangkan musim dingin lalu. (fny/jpnn)

Acara variety show TVN yang cukup populer, 3 Meals a Day yang digawangi oleh 2PM Taecyeon, Lee Seo Jin dan Kim Kwang-kyu segera berakhir. "Episode


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News