Belum Ada Gol Tercipta di Stamford Bridge

Belum Ada Gol Tercipta di Stamford Bridge
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea untuk sementara bermain imbang melawan Crystal Palace dengan skor 0-0 pada babak pertama laga pekan keempat Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (29/8).

Bermain di depan pendukung sendiri membuat para penggawa Chelsea tampil trengginas. Meski begitu, Chelsea tak bisa mendobrak pertahanan tim tamu dengan mudah.

Palace justru memiliki peluang emas lewat tendangan Yohan Cabaye pada menit ke-28. Untungnya, kiper Chelsea Thibaut Courtois sigap mengadang tendangan gelandang Prancis itu.

Chelsea memiliki peluang matang melalui Cesc Fabregas tiga menit sebelum babak pertama berakhir. Sayangnya, tendangan Fabregas dari dalam kotak penalti masih bisa dimentahkan kiper Palace Alex McCarthy.

Chelsea tampil sangat dominan dengan menguasai permainan sebanyak 65 persen. Gary Cahill dkk juga sukses melepaskan empat tendangan yang mengarah ke gawang. (jos/jpnn)


LONDON – Chelsea untuk sementara bermain imbang melawan Crystal Palace dengan skor 0-0 pada babak pertama laga pekan keempat Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News