Perkuat Pusamania Borneo FC, Boaz Mengaku Tak Tinggalkan Persipura

Perkuat Pusamania Borneo FC, Boaz Mengaku Tak Tinggalkan Persipura
Boaz Solossa. Foto: Dok/JPNN.com

jpnn.com - JAYAPURA - Boaz Solossa dikabarkan memperkuat Pusamania Borneo FC pada turnamen Piala Presiden yang digelar Mahaka Sports and Entertainment. Boaz mengaku sudah berada di Makassar bersama Pusamania Borneo FC.     

Pada Piala Presiden yang kick off, Minggu (30/8) kemarin, Pusamania Borneo FC yang dibesut Iwan Setiawan bergabung di Grup D bersama tuan rumah PSM Makassar, Persipasi Bandung Raya (PBR) dan Gresik United. Selain Boaz, di tim Pesut Etam julukan Pusamania Borneo FC juga telah lebih dahulu bergabung pemain Persipura lainnya yaitu Lim Jun Sik. 

"Iya sekarang saya sudah berada di Makassar dan memang saya bergabung dengan Pusamania Borneo FC di Piala Presiden," ungkap Boaz sesperti dikutip dari Cenderawasih Pos (Grup JPNN), Sabtu malam.      

Boaz menegaskan, dirinya tidak meninggalkan Persipura Jayapura yang sudah membesarkan namanya. Sebab dalam turnamen Piala Presiden ini, dirinya hanya membantu Pusamania Borneo FC.   

"Persipura selalu di hati saya dan teman-teman. Secara pribadi saya minta maaf kepada seluruh masyarakat. Tetapi saya tidak meninggalkan Persipura, saya hanya membantu tim Borneo FC di turnamen piala presiden," jelasnya.      

Boaz juga menegaskan bahwa ia tidak terikat kontrak apalagi pindah ke Pusamania Borneo FC. "Prinsipnya saya hanya membantu Borneo GC di Piala Presiden dan setelah itu akan kembali ke Jayapura lagi. Jadi saya harap masyarakat di Papua jangan berpikir yang aneh-aneh karena Persipura tetap di hati saya," tegasnya. 

Boaz mengaku dirinya sama sekali tidak mempunyai niat untuk meninggalkan Persipura. Untuk itu, dirinya hanya mengisi kekosongan kompetisi dengan memperkuat Borneo FC di Piala Presiden. "Saya hanya memanfaatkan turnamen Piala Presiden ini untuk menjaga kondisi fisik, biar tetap terjaga dengan baik," tuturnya. 

Selain Borneo FC, Boaz mengaku juga mendapat tawaran untuk membantu memperkuat Sriwijaya FC dan persija Jakarta di Piala Presiden. Namun dirinya lebih memilih Pusamania Borneo FC karena tim ini berasal dari wilayah Timur Indonesia dan pada Piala Presiden mereka bermain di Makassar.  

JAYAPURA - Boaz Solossa dikabarkan memperkuat Pusamania Borneo FC pada turnamen Piala Presiden yang digelar Mahaka Sports and Entertainment. Boaz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News