Bu Susi Nggak Sabaran, Nggak Bisa Kerja Pelan

Bu Susi Nggak Sabaran, Nggak Bisa Kerja Pelan
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tak mau mempertahankan anak buahnya yang tidak bisa bekerja sesuai iramanya. Susi berani mengganti anak buahnya yang lelet.

Hari ini, Senin (31/8) misalnya. Susi telah melantik delapan pejabat pimpinan tinggi madya atau setara eselon I. Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden No 136/M Tahun 2015 tentang pergantian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan di lingkungan KKP.

"Banyak hal yang harus mengalami perubahan, ada orang yang tidak cocok bidangnya digeser. Kalau kami mengganti orang untuk melengkapi kekurangannya dan kecepatan, lebih konkret, karena kami ingin mengubah (KKP) lebih baik," ujar Susi.

Menteri asal Pangandaran, Jawa Barat ini berharap, seluruh anak buahnya bisa bekerja lebih baik demi memajukkan KKP. Semua, sambung Susi, harus dilakukan dengan transparan dan kerja nyata. 

"Tentu semua dituntut oleh pemerintah untuk berjalan lebih baik. Kan ada pakta integritas yang ditandatangani. (Kerja) konkret saja, misalnya beli kapal tidak ada lagi bahasa-bahasa yang bersayap sudah tidak ada lagi. Saya mohon dengan sangat untuk bisa menyatukan irama dengan kerja yang cepat. Saya nggak bisa kerja pelan-pelan karena saya tidak sabaran," tegas Susi. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti tak mau mempertahankan anak buahnya yang tidak bisa bekerja sesuai iramanya. Susi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News