Mantap! Inter Resmi Gaet Winger Hebat Ini

Mantap! Inter Resmi Gaet Winger Hebat Ini
afp

jpnn.com - MILAN – Transfer Ivan Perisic yang sempat berbelit-belit akhirnya selesai. Winger andalan Wolfsburg tersebut akhirnya resmi menjadi milik raksasa Italia Inter Milan.

Perisic akan membela Inter hingga 2020 mendatang. Inter harus merogoh koceknya sebesar 20 juta Euro atau setara Rp 300 miliar (Euro= Rp 15.000) untuk mendatangkan Perisic.

“Saya menjalani momen yang bagus dan sukses bersama Wolfsburg. Saya berterima kasih pada Wolfsburg karena memastikan kepindahan saya ke Italia,” terang Perisic di laman Sky Sports, Senin (31/8).

Perisic merupakan salah satu winger paling hebat di Bundesliga dalam beberapa musim terakhir. Sejak digaet pada 2013, Perisic sudah menjaringkan 18 gol dalam 70 laga Bundesliga.

Perisic kemungkinan besar akan menjadi rekrutan terakhir Inter. Sebelumnya, Inter sudah mendatangkan beberapa nama beken. Di antaranya ialah Miranda dan Stevan Jovetic. (jos/jpnn)


MILAN – Transfer Ivan Perisic yang sempat berbelit-belit akhirnya selesai. Winger andalan Wolfsburg tersebut akhirnya resmi menjadi milik raksasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News