Sikat Mafia Pelabuhan, Kapolri Turunkan Perwira-Perwira Terbaik

Sikat Mafia Pelabuhan, Kapolri Turunkan Perwira-Perwira Terbaik
Jenderal Badrodin Haiti dan Komjen Budi Gunawan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mendukung sepenuhnya langkah Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli untuk memberantas mafia, utamanya di pelabuhan. Tak sampai di situ, Badrodin berjanji bakal menurunkan perwira-perwira terbaiknya untuk membantu Rizal dalam memberantas mafia.

Janji tersebut dia sampaikan setelah melakukan pertemuan tertutup dengan mantan menko perekonomian itu di kantornya, Jakarta, Senin (31/8)

"Secara umum tadi sudah berbincang banyak hal dengan Pak Rizal. Pak Rizal kan buat Satgas, saya juga akan tugaskan perwira-perwita tinggi untuk bantu Pak Rizal," ujar Badrodin.

Dalam pertemuan tertutup tadi, pihaknya telah membahas apa yang selama ini menjadi permasalahan, khususnya terkait dwelling time atau lamanya waktu bongkar muat di pelabuhan.

"Dibahas juga, intinya barang kami jangan kalah dengan barang impor. Kami sepenuhnya mendukung Menko Maritim dan sumber daya. Apa yang perlu dibenahi, atau masalah penyimpangan hukum kami siap dukung," tandas dia. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mendukung sepenuhnya langkah Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli untuk memberantas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News