Mantap! Inter Borong 3 Pemain Sekaligus

Mantap! Inter Borong 3 Pemain Sekaligus
afp

jpnn.com - MILAN – Inter Milan menggebrak pada penutupan bursa transfer musim panas ini. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut berhasil mendatangkan tiga pemain pada hari terakhir.

Mereka ialah gelandang AS Roma Adem Ljajic serta dua penggawa Galatasaray Felipe Melo serta Alex Telles. Ljajic didatangkan dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti.

Inter harus merogoh koceknya sebesar dua juga Euro atau setara Rp 30 miliar (Euro= Rp 15.000). Namun, Inter harus membayar sembilan juga Euro untuk mematenkan status Ljajic pada 2016 nanti.

“Inter secara resmi mengumumkan kedatangan Adem Ljajic dari Roma dengan status pinjaman dan opsi pembelian pada 2016,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter sebagaimana dilansir Goal, Selasa (1/8).

Ketiga muka anyar itu akan bergabung dengan beberapa pemain baru yang sebelumnya sudah didatangkan Inter. Mereka ialah Geoffrey Kondogbia, Ivan Perisic, Jeison Murillo, Miranda, Stevan Jovetic dan Martin Montoya. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN – Inter Milan menggebrak pada penutupan bursa transfer musim panas ini. Raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut berhasil mendatangkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News