Artis Ini Mengaku Kecewa dengan Jokowi

Artis Ini Mengaku Kecewa dengan Jokowi
Richa Ishak. Foto: Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Penguatan nilai tukar dolar AS terhadap rupiah masih berkutat di kisaran Rp14.000. Sejumlah negara juga mengalami hal serupa.

Aktris Richa Ishak mengaku terdampak penguatan fenomena ini. Dia pun mulai mengerem plesiran ke luar negeri.

"Paling, jadi mikir kalau mau trip ke luar ngeri. Kayak ke Singapura buat shopping, kurs dollar sana sudah hampir sama kayak Amerika, Rp8 ribu sekarang. Haduh, mending enggak dulu deh jalan-jalan ke luar," kata Richa saat ditemui JPNN.com di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.

Richa mengatakan selama ini memang dirinya sering menghabiskan uangnya di Singapura.

"Kalau Singapura kan, memang dikenal tempat belanja ya. Tapi, kalau keadaannya kayak gini, semuanya perlu dikurangin,"ungkap bintang film Jomblo itu.

Bagi Richa, tak hanya keadaan ekonomi Indonesia saja yang sudah tidak aman. Aksi kriminalitas, lanjutnya, juga makin marak.

"Aku sih kecewa sama Jokowi. Sebelum dollar naik, ada begal motor lah. Menurut aku, suasana sekarang mencemaskan. Kasihan yang sudah mendukung Jokowi," katanya. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Penguatan nilai tukar dolar AS terhadap rupiah masih berkutat di kisaran Rp14.000. Sejumlah negara juga mengalami hal serupa. Aktris Richa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News