Gagal Bersinar, Hulkenberg Malah Dapat Kontrak Baru

Gagal Bersinar, Hulkenberg Malah Dapat Kontrak Baru
afp

jpnn.com - LONDON – Nico Hulkenberg kini tak perlu pusing memikirkan masa depannya. Pasalnya, pembalap Jerman itu resmi memperpanjang kontrak dengan Force India selama dua musim.

Padahal, performa Hulkenberg musim ini sebenarnya tak terlalu menggembirakan. Prestasi terbaik pembalap 28 tahun itu ialah menempati posisi ketujuh pada seri Australia dan Inggris lalu.

“Saya sangat senang bisa merampungkan dan mengumumkan rencana untuk masa depan. Saya tahu tim ini luar dan dalam. Saya merasa di rumah di tim ini,” terang Hulkenberg di laman Crash, Rabu (2/9).

Perpanjangan kontrak itu langsung mematahkan semua rumor mengenai masa depan Hulkenberg. Sebelumnya, Hulkenberg dikabarkan bakal bergabung dengan Ferrari atau Tim Haas.

“Perkembangan yang ditunjukkan tim ini dalam dua musim terakhir sangat mengesankan saya. Selain itu juga memberikan saya kepercayaan diri,” tegas Hulkenberg. (jos/jpnn)


LONDON – Nico Hulkenberg kini tak perlu pusing memikirkan masa depannya. Pasalnya, pembalap Jerman itu resmi memperpanjang kontrak dengan Force


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News