Lebih Nyaman, Santa Cruz Kembali ke Malaga

Lebih Nyaman, Santa Cruz Kembali ke Malaga
Roque Santa Cruz. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Pemain veteran Paraguay, Roque Santa Cruz kembali ke Malaga setelah sempat meninggalkan klub itu menuju Cruz Azul pada Januari lalu.

Dalam perjalananya di Cruz Azul, Santa Cruz tak dapat bermain maksimal karena mengalami beberapa cedera. Itu yang kemudian menyebabkan dia kemudian kembali ke Malaga tepat pada tenggat bursa transfer musim panas tahun ini.

Menurut Santa Cruz, keputusannya ini didasarkan pada pertimbangan keluarga. Ia merasa penting jika keluarganya merasa nyaman. "Di Malaga, anakku memiliki banyak teman, begitu pula dengan istriku," ujar Santa Cruz seperti dilansir dari laman Football Espana.

"Malaga adalah tempat yang nyaman, dan ini menjadi tempat yang baik untuk anak-anakku. Lalu ada juga faktor olahraga. Saya berbicara dengan teman-temanku dan saya ingin bebagi pengalaman dengan mereka," kata dia.

"Saya melihat dua pertandingan lewat televisi. Saya melihat bagaimana seisi stadion mendukung saat melawan Sevilla dan kembali ke sini adalah sebuah mimpi."

"Saya merasa terhormat berada di sini dan menerima sambutan ini. Saya bersyukur untuk kesempatan ini. Di sini rumahku."(ray/jpnn)


SPANYOL - Pemain veteran Paraguay, Roque Santa Cruz kembali ke Malaga setelah sempat meninggalkan klub itu menuju Cruz Azul pada Januari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News