Turnamen Golf Kapolri Cup 2015, Olahraga Sambil Beramal

Turnamen Golf Kapolri Cup 2015, Olahraga Sambil Beramal
Turnamen Golf Kapolri Cup 2015, Olahraga Sambil Beramal. Tampak Ketua Panitia, Rapsel Ali saat menemui Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri, Irjen Sabar Rahardjo di Mabes Polri, Rabu (2/9). for JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Turnamen Golf Kapolri Cup 2015 siap digelar. Acara yang diusung dengan konsep amal ini dilaksanakan di Mako Brimob dan Royal Halim, Jakarta, pada 20-21 November 2015 mendatang.

Kesiapan digelarnya acara ini terungkap saat panitia turnamen menemui Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri, Irjen Sabar Rahardjo di Mabes Polri, Rabu (2/9). Pertemuan yang berlangsung sekira pukul 09.00 WIB membahas persiapan turnamen dan bakti sosial.

Ketua Panitia Turnamen Golf Kapolri Cup, Muhammad Rapsel Ali menjelaskan, selain turnamen Golf, penyelenggara juga menggelar kegiatan sosial, seperti Gerakan Nasional Polisi Donor Darah, yang melibatkan para korps Bhayangkara dan masyarakat.

Selain itu, akan diisi dengan menggelar operasi katarak dan memberikan santunan kepada veteran yang telah berjuang mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kami menargetkan gerakan donor darah ini diikuti oleh anggota polisi
diseluruh Indonesia. Kami juga mengundang kepada masyarakat atau kerabat polisi yang menderita penyakit katarak bisa didaftarkan namanya kepada panitia, agar bisa mengikuti kegiatan sosial ini," kata Rapsel saat dihubungi, Sore tadi.

Dalam waktu dekat ini, panitia juga akan melakukan audience dengan Wakil Presiden Pak Jusuf Kalla (JK) karena berkaitan dengan donor darah. Tentu kegiatan ini melibatkan PMI di daerah.

Sebelumnya, panitia Turnamen Golf  Kapolri Cup 2015 menemui Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Badrodin Haiti di Mabes Polri, Selasa (19/5) lalu.

"Pak Kapolri sangat mendukung. Beliau meminta kepada seluruh jajarannya ikut menyukseskan kegiatan ini. Pak Kapolri bahkan berjanji akan menghadiri langsung kegiatan ini," kata Rapsel.

JPNN.com - Turnamen Golf Kapolri Cup 2015 siap digelar. Acara yang diusung dengan konsep amal ini dilaksanakan di Mako Brimob dan Royal Halim, Jakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News