Dishubtrans Siap Kelola Parkiran Gedung DPRD DKI

Dishubtrans Siap Kelola Parkiran Gedung DPRD DKI
indopos

jpnn.com - JAKARTA - Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI bersedia mengelola parkiran yang berada di basement Gedung DPRD DKI Jakarta. Karena itu, Unit Pengelola Perparkiran Dishubtrans DKI melakukan rapat dengan Sekretaris Dewan DPRD DKI Ahmad Sotar Harahap.

Kepala UP Perparkiran Dishubtrans DKI Sunardi Sinaga mengatakan, pihaknya sudah mendapat perintah dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk mengelola parkir di basement Gedung DPRD DKI.

"Pak Gubernur sudah meminta untuk kami kelola parkirnya, tapi itu harus koordinasi dulu dengan pihak Sekwan, bagaimana mekanismenya,"  kata Sunardi, Kamis (3/9).

Dalam rapat dengan Sekwan, sambung Sunardi, akan dibicarakan mengenai mekanisme terkait pengelolaan parkir. ‎Salah satunya ialah aturan anggota DPRD DKI membayar biaya parkir.

"Apakah free, pakai karcis bulanan atau stiker, perlu dibicarakan mekanismenya. Intinya UP Parkir siap, bila pihak dari DPRD atau Sekwan meminta kepada kami," ucap Sunardi.

Untuk diketahui, persoalan parkir di basement Gedung DPRD DKI disebabkan ada pungutan liar terhadap pengguna lahan parkir. Pendapatan parkir di sana tidak masuk ke kas daerah. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI bersedia mengelola parkiran yang berada di basement Gedung DPRD DKI Jakarta. Karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News