Begini Pengalaman Iqbaal CJR Ikut Pramuka

Begini Pengalaman Iqbaal CJR Ikut Pramuka
Gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Boyband remaja CJR menjadi ‎pendukung Indonesia Scouts Challenge. Salah satu personel CJR Iqbaal menceritakan pengalaman pribadinya menjadi anggota Pramuka.

"Buat aku pribadi di sekolah, aku ada Pramuka juga. Kalau untuk aku pribadi merasakan impact langsung ke diri aku sebagai anggota Pramuka," kata Iqbaal dalam acara konferensi pers Launching Indonesia Scouts Challenge 2015 di Gedung Kwarnas Gerakan Pramuka, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (3/9).

Iqbaal sempat mengikuti kemping di sekolah. Momennya ialah saat ada Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa.‎ Remaja kelahiran Surabaya ini ikut kemping di Cibodas.

"Kami bikin tenda, menyamakan komando, masak sendiri. Saat itu masak nasi, namanya cowok, nasi masih keras-keras tapi kami harus makan kan. Di Pramuka kita harus menekan ego kita seminim mungkin," ucap Iqbaal.

Ia mengatakan, CJR bangga bisa berpartisipasi dalam kegiatan Indonesia Scouts Challenge. "Kami sangat bangga, sangat senang bisa berpartisipasi dalam Indonesia Scouts Challenge‎," ujar Iqbaal. (gil/jpnn)

 

 

 


JAKARTA - Boyband remaja CJR menjadi ‎pendukung Indonesia Scouts Challenge. Salah satu personel CJR Iqbaal menceritakan pengalaman pribadinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News