Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Siapkan Rotasi

Hadapi Persebaya, Pelatih Persib Siapkan Rotasi
Suporter Persib Bandung. Foto: dok.JPNN/Ist

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung akan melawan Persebaya besok (6/9). Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan soal kemungkinan dia melakukan rotasi ketika tim besutannya menghadapi pertandingan kedua babak penyisihan grup A turnamen Piala Presiden, ini.

Hal demikian dilakukannya, mengingat beberapa penggawanya yang dibekap cedera ketika menghadapi Persiba Balikpapan di partai perdana.

Cedera,  sebut Djadjang, diantaranya dialami M Ridwan. "Rotasi memungkinkan untuk dilakukan. Kondisi Ridwan belum membaik, bisa saja Zulham menjadi starter, kita lihat nanti," terangnya, kemarin (4/9).

Djadjang menyatakan duel melawan Persebaya sebagai partai kunci bagi Persib untuk lolos ke Babak Delapan Besar. "Dan saya tetap menginginkan tim dalam kondisi terbaik karena ini pertandingan penting, tidak ingin melepaskan pertandingan ini. Jadi, harus tetap menjaga keutuhan tim," tegasnya.

Disinggung soal Makan Konate, Djadjang menyatakan, pemain asal Mali itu sudah dalam kondisi sehat  saat in. Seperti diketahui, Konate batal bergabung di masa persiapan Persib menghadapi Piala Presien lantaran alasan sakit, akan tetapi Konate sudah berada di Indonesia.

"Sampai hari ini (kemarin) belum ada kemungkinan (Konate berlaga). Besok (hari ini) kita lihat dia cukup fit untuk diturunkan atau tidak. Dia sudah tidak sakit, tapi belum ke sini," pungkasnya. (pra/sam/jpnn)

 


BANDUNG - Persib Bandung akan melawan Persebaya besok (6/9). Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan soal kemungkinan dia melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News