Berberapa Kali Bercinta, Ternyata Mahasiswi Cantik Itu Tertipu Mr P Palsu

Berberapa Kali Bercinta, Ternyata Mahasiswi Cantik Itu Tertipu Mr P Palsu
Ilustrasi.

jpnn.com - CHESTER - Apes! Begitulah nasib mantan mahasiswi Universitas Chester, Inggris, yang satu ini. Tidak tahan lagi dengan status jomblo, perempuan yang tak disebutkan namanya itu melakukan hunting pasangan di jejaring sosial. Akhirnya, dia dapat pacar online yang bernama Gayle Dawn Newland, 25. Namun, kebahagiaan tersebut semu. 

Betapa tidak, lha wong kekasihnya itu ternyata merupakan laki-laki palsu!

Yang lebih sial lagi, keduanya sudah beberapa kali berhubungan intim. Agar tidak ketahuan, Newland biasanya menggunakan penis palsu. 

Begitu Newland ketahuan, korban tidak bisa menerima dan mengajukan tuntutan. Pada Senin (7/9), kasus tersebut mulai disidangkan di Pengadilan Chester.

Peristiwa tidak biasa itu terjadi pada Februari hingga Juni 2013. Saat itu Newland yang kuliah di tempat yang sama dengan korban membuat akun Facebook palsu dengan nama Kye Fortune. 

Di akun tersebut, Newland mengaku sebagai seorang pria. Dia mengirimkan permintaan pertemanan kepada si korban pada 2011 dan mengaku telah mengenalnya dari seorang kawan. Dari beberapa kali chatting, ternyata keduanya nyambung.

Korban pun meminta untuk ketemuan. Tetapi, Newland yang identitasnya takut terbongkar berkali-kali menolak. Newland beralasan tengah menjalani perawatan karena baru saja mengalami kecelakaan dan dokter juga menemukan tumor di tubuhnya saat operasi. 

Ketika saling bicara lewat telepon, Newland alias Kye mengaku bahwa suara yang tinggi mirip perempuan disebabkan dirinya merupakan keturunan Filipina. Si korban percaya saja dan keduanya bahkan sepakat menjadi sepasang kekasih.

CHESTER - Apes! Begitulah nasib mantan mahasiswi Universitas Chester, Inggris, yang satu ini. Tidak tahan lagi dengan status jomblo, perempuan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News