Hamil Tua, Perempuan Berjilbab Itu Laporkan Pengantin Baru

Hamil Tua, Perempuan Berjilbab Itu Laporkan Pengantin Baru
Ilustrasi.

jpnn.com - KOTAMOBAGU — Tatapan kosong menghiasi wajah seorang gadis yang duduk di depan petugas SPKT Polres Bolaang Mongondow. Sesekali perempuan berjilbab menjawab pertanyaan petugas sembari mengelus perutnya yang makin hari makin membesar. Dia adalah Intan (nama samaran), 23, warga Kecamatan Lolak, Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Intan melampiaskan kekecewaannya dengan melaporkan pacarnya RD alias Reg, 26, warga Desa Tombolango, Rabu (9/9).

Di hadapan polisi Intan menuturkan, hubungannya dengan Reg berawal Mei 2014 lalu. Seiring berjalannya waktu, hubungan cinta keduanya semakin lengket. Bahkan keluarga Intan telah merestui hubungan keduanya. Reg pun tak segan lagi bertamu di rumah Intan. 

Memasuki setahun pacaran, Reg pun mulai memanfaatkan kedekatan itu untuk melampiaskan nafsu sahwatnya. 

Kejadian pertama kali saat Reg bertamu di rumah Intan yang kebetulan dalam kondisi sepi. Dengan rayuan gombal ala Reg akhirnya Intan pun rela memberikan mahkota kehormatannya.

Sejak itu, menurut Intan, keduanya sering kali berhubungan intim di mana pun jika ada kesempatan.  Alhasil, Intan pun hamil.

“Saya dirayu Reg, terpaksa diam-diam kami melakukan hubungan layaknya suami istri,” tutur gadis berparas cantik ini.

Sayangnya, kehamilan Intan sepertinya menjadi kabar buruk bagi Reg. Sang kekasih yang mengetahui hal tersebut, hanya memberi janji manis untuk menikahi Intan. 

KOTAMOBAGU — Tatapan kosong menghiasi wajah seorang gadis yang duduk di depan petugas SPKT Polres Bolaang Mongondow. Sesekali perempuan berjilbab

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News