Kisah Pria yang Malam Jadi Suami, Siang Kencan dengan Cowok Salon

Kisah Pria yang Malam Jadi Suami, Siang Kencan dengan Cowok Salon
Ilustrasi.

jpnn.com - TAK hanya wanita yang secara detail memperhatikan penampilan. Setelah bekerja di salon, Donjuan (36) merasa percaya dirinya mencapai puncak bila sudah mengusapkan lipstick, foundations, blush on dan eye shadow di permukaan wajahnya. Apalagi ketika bisa mengotak-atik rambut cowok-cowok ganteng kaum metroseksual. Hello cyiin….

Aktivitas Donjuan ini tentu amat mengejutkan istrinya, sebut saja Karin, 33. Wanita yang sudah dinikahinya sejak 10 tahun lalu itu memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA), Jl Ketintang Madya, Kamis (10/9) lalu. 

Menggunakan atasan hem motif bunga-bunga dan bawahan jins ketat, Karin membawa map mika putih berisi berkas-berkas gugatan perceraiannya dengan Donjuan. 

’’Sudahlah, saya ikhlas kok. Dia sudah memilih kehidupan pribadinya yang bebas tanpa norma,’’ ucap Karin dengan nada berat.

Beberapa menit usai mengucapkan kalimat itu, air mata membasahi wajah Karin yang lembut. Air matanya itu mengalir tak terbendung di pipinya yang tirus. Diakui Karin, cukup sulit berpisah dengan Donjuan. Apalagi, dia sangat mencintai suami yang telah memberinya dua anak itu. 

Selama 10 tahun menikah, Donjuan tidak pernah berkata kasar. Bahkan, dia termasuk tipe pria dan suami yang romantis. Dia selalu memberikan kejutan pada momen-momen spesial yang mereka alami berdua. 

Bahkan seminggu sebelum gugatan dilayangkan, Donjuan sempat memberinya hadiah arloji bermerek saat ulang tahun pernikahannya. Bulan sebelumnya, Donjuan juga menghadiahinya kaos unik. Usai gajian, Donjuan memang terbiasa memberikan hadiah kepada istri dan anak-anaknya. 

Eloknya, dengan hanya bekerja sebagai hairdresser alias penata rambut di salon, Donjuan mampu memberikan hadiah barang-barang branded dengan harga di atas satu jutaan rupiah. 

TAK hanya wanita yang secara detail memperhatikan penampilan. Setelah bekerja di salon, Donjuan (36) merasa percaya dirinya mencapai puncak bila

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News