Akhirnya... Floyd Mayweather Jr. Gantung Sarung Tangan

Akhirnya... Floyd Mayweather Jr. Gantung Sarung Tangan
Akhirnya... Floyd Mayweather Jr. Gantung Sarung Tangan

jpnn.com - Kemenangan Floyd Myweather Jr. atas Andre Berto di MGM Arena, Las Vegas, AS, Minggu (13/9) pagi membuat rekor tak terkalahkannya mencapai 49 kali. Tapi, kemenangan itu juga menjadi penanda berakhirnya karir Mayweather di atas ring tinju.

Usai dinyatakan menang angka mutlak atas Andre Berto dengan 117-111, 118-110, dan 120-108, Mayweather ternyata menegaskan gantung sarung tinju alias pensiun. Usai laga, dia menegaskan bahwa pertarungan itu merupakan pertarungan terakhirnya.

"Karier saya telah berakhir, itu sudah resmi. Anda harus tahu kapan harus menggantungnya. Saya mendekati usia 40 sekarag. Tidak ada yang tersisa untuk membuktikan dalam tinju," katanya dilansir Los Angeles Times.

Myweather mengakui, bahwa sebelum menjalani laga ke-49 nya, dia telah bertekad untuk mengakhiri petualangannya di dunia tinju. Usia 38 tahun sudah tak muda lagi dan dia tak bisa lagi memaksakan fisiknya untuk adu jotos dengan petinju yangr ata-rata lebih muda darinya. (dkk/jpnn)


Kemenangan Floyd Myweather Jr. atas Andre Berto di MGM Arena, Las Vegas, AS, Minggu (13/9) pagi membuat rekor tak terkalahkannya mencapai 49 kali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News