Oh, Anggun-nya Angelina Jolie saat Jumpa PM Kamboja

Oh, Anggun-nya Angelina Jolie saat Jumpa PM Kamboja
Angelina Jolie saat jumpa PM Kamboja, Hun Sen. Foto-foto: AFP

jpnn.com - DUTA PBB, sekaligus aktris yang paling dicari di dunia, Angelina Jolie menjadi tamu istimewa Perdana Menteri (PM) Kamboja, Samdech Hun Sen di Peace Palace (kantor perdana menteri), Phnom Penh, Kamis (17/9).

Istri dari Brad Pitt itu punya agenda khusus. Dia ingin menjelaskan proyek terbarunya, First They Killed My Father, sebuah film tentang kekejaman rezim Khmer Merah yang diangkat dari memoar nan ditulis oleh aktivis HAM Loung Ung.

Oh, Anggun-nya Angelina Jolie saat Jumpa PM Kamboja

Jolie tampak sederhana, anggun mempesona. Dia berjabat tangan hangat dengan Hun Sen. Dilansir dari Daily Mail, Kamis (17/9), Jolie dan Hun Sen terlibat percakapan serius usai memberi kesempatan kepada awak media untuk mengabadikan gambar mereka. 

Ibu dari enam anak (3 di antaranya hasil adopsi dari tiga negara) ini tampil sederhana. 

Oh, Anggun-nya Angelina Jolie saat Jumpa PM Kamboja

Mengenakan sepatu hak stiletto terang, membuat Jolie tinggi berwibawa.

Cigarette pants Saint Laurent membungkus kaki, paha dan bagian bawah tubuhnya. Blus putih sederhana, ringkas namun tampak rapi dan sopan menjadi pilihan atas-an Jolie. Pilihan yang tak menghilangkan keseksian wanita kelahiran Los Angeles 4 Juni 1975 ini.

DUTA PBB, sekaligus aktris yang paling dicari di dunia, Angelina Jolie menjadi tamu istimewa Perdana Menteri (PM) Kamboja, Samdech Hun Sen di Peace

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News