Ini Definisi Orang Kuat Versi Si Seksi AgnezMo

Ini Definisi Orang Kuat Versi Si Seksi AgnezMo
agnes monica / gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Tidak ada yang sempurna dalam hidup. Agnes Monica pun pernah mendapat cibiran dari orang-orang yang membencinya. Meski demikian, perempuan yang akrab disapa Agnez Mo itu berusaha mengatasi cibiran yang diarahkan padanya.

“Of course (pernah down). Orang kuat bukan tidak mengalami masalah, tapi bisa keluar dari masalah itu,” kata Agnes dalam acara International Day of Peace 2015 bertajuk Indonesia Berani Damai di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).

Agnes mengaku memilih memaafkan orang yang memberikan memberikan cibiran kepadanya. Pasalnya, hal itu lebih memudahkan dirinya dalam menjalani hidup.

"Saat saya memutuskan untuk menjadi orang yang lebih baik, saya ingin memaafkan, doakan mereka, saat saya doakan mereka, hati plong. Jalani hidup enggak usah ribet, hidup cuma sekal,” ucap Agnes.

Pernyataan Agnes ditimpali oleh Direktur The Wahid Institute Yenny Wahid. “Ingat kata Gus Dur aja, gitu aja kok repot,” ujar Yenny. Hal itu langsung diamini oleh Agnes. “Iya benar,” ujar Agnes. (gil/jpnn)


JAKARTA - Tidak ada yang sempurna dalam hidup. Agnes Monica pun pernah mendapat cibiran dari orang-orang yang membencinya. Meski demikian, perempuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News