Ternyata Begini Cara Si Cantik Agnezmo Lawan Hal Negatif

Ternyata Begini Cara Si Cantik Agnezmo Lawan Hal Negatif
agnes monica / gil jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Agnes Monica menceritakan gerakan I Am Generation of Love. Sumpah yang dibuatnya. Gerakan itu bertujuan melawan hal-hal negatif dalam hidup seperti bullying atau menjelek-jelekan orang lain.

Agnes memulai gerakan I Am Generation of Love ketika melihat akun media sosial miliknya. Akun media sosialnya tidak hanya dipenuhi oleh para penggemar, namun juga hater atau orang-orang yang membenci Agnes.

"Saat itu saya sadar bahwa perperangan yang selama ini kita harus hadapi bukan lagi perperangan melawan senjata tapi peperangan melawan hal-hal yang negatif dalam hidup. Misalnya contoh ada bullying, ngomongin ini, gosipin ini, enggak ada berhentinya,” kata Agnes dalam acara International Day of Peace 2015 bertajuk Indonesia Berani Damai di Balai Kota, Jakarta, Minggu (20/9).

Agnes akhirnya berusaha memengaruhi orang-orang supaya tidak melakukan tindakan negatif. Alhasil, beberapa minggu lalu, dia menulis I Am Generation of Love dan mempostingnya di akun media sosial miliknya.

“Saya tulis dan itu menjadi salah satu trending topic karena saya ingin membagikan pesan ini lebih lagi. Saya kemudian membacakan ini di salah satu show saya. Itu pertama kali I Am Generation of Love ada,” ucap perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu.

Agnes pun membacakan I Am Generation of Love dalam acara International Day of Peace 2015 bertajuk Indonesia Berani Damai. (gil/jpnn)

Berikut isi I Am Generation of Love:

PEACE MOVEMENT DECLARATION

JAKARTA - Agnes Monica menceritakan gerakan I Am Generation of Love. Sumpah yang dibuatnya. Gerakan itu bertujuan melawan hal-hal negatif dalam hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News