Semoga Sukses... Inilah 16 Tim yang Ikut Kompetisi PSSI U-17 Batam

Semoga Sukses... Inilah 16 Tim yang Ikut Kompetisi PSSI U-17 Batam
Foto: Rifky Setiawan/Batam Pos /JPNN.com

jpnn.com - BATAM - Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batam akan menggelar Kompetisi PSSI Kota Batam U-17 di lapangan Sei Harapan, Sekupang, Batam, pada 3 Oktober sampai 18 Oktober.

"Kompetisi ini hanya khusus untuk memberikan jam terbang tinggi kepada pemain bola Batam," ujar Wakil Ketua I Pengcab PSSI Kota Batam, Rustam Sinaga, seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), kemarin (29/9).

Kompetisi ini diikuti oleh 16 klub sepakbola asal Batam. Adapun mereka yang telah memastikan keikutsertannya antara lain Indonesia Raya Muda, Kemuning Lion, Usman Harun, Bermuda Soccer School, Baruna Cakrawala, Ranger Junior, Permata Junior, GSP Football Academy, Vemka, Batam Junior, Bina Prestasi, Erdeka Muda, Satria Muda, Dutatama, Mc Dermott, Dan Elang Sakti Sekupang, dan Bida Taruna.

"Sayangnya, juara tahun lalu, SOP tak ikut karena sudah bubar," imbuh Rustam.

Kegiatan sepakbola ini akan digelar dalam sistem setengah kompetisi, dimana 16 grup dibagi dalam empat grup. Masing-masing tim bertanding tiga kali dan dua tim teratas dari grup akan masuk babak gugur.

PSSI Batam berencana kegiatan ini akan terus digelar tiap tahun untuk memberikan suatu positif pada generasi muda.

"Turnamen ini juga sebagai bentuk pembinaan berjenjang yang kami mulai sejak U-10 sampai Senior,"jelas Rustam.

Selain itu, Untuk memastikan pelaksanaan Kompetisi U-17 ini berjalan lancar, maka pengcab PSSI kota Batam menggelar screening data untuk para peserta di kantin Garden Cafe, kemarin (29/9).

BATAM - Pengurus cabang (Pengcab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batam akan menggelar Kompetisi PSSI Kota Batam U-17 di lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News